Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal Pergantian PNS, Ahok Bilang : Ganti Pemain Lambat Dengan yang Lebih Kencang

Soal Pergantian PNS, Ahok Bilang : Ganti Pemain Lambat Dengan yang Lebih Kencang

ahokk6556

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok rencananya mau melakukan pergantian PNS DKI Jakarta hari Jumat (8/1) ini. Ahok ingin mengganti sejumlah pejabat Pemprov yang mulai lambat.

“Target penggantinya yang lebih berani saja,” tutur Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (8/1).

Ditambahkan olehnya, kita kan kayak main bola saja. Kalau ada pemain yang sudah mulai lambat padahal masih ada yang kencang, ya ganti. Kita mau kejar cepat semua.

Pejabat yang akan diganti Ahok hari ini salah satunya yakni Kepala Biro Hukum Pemprov DKI Sri Rahayu. Penggantinya kata Ahok juga seorang perempuan.

Ahok pun berharap penggantinya kelak dapat lebih tegas dalam menangani sengketa-sengketa yang dialami Pemprov.

Namun demikian, Ahok belum mau buka-bukan soal berapa jumlah PNS DKI yang akan dirombaknya hari ini. Tetapi sejumlah nama yang akan dilantik hari ini Wakadisdik DKI Sopan Andriyanto menjadi Kadisdik DKI menggantikan Arie Budhiman yang ditugaskan ke Kemendikbud.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...