Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Soal Pilgub DKI 2017, PDIP : Calon Sedang dibahas, Yang Penting Harus Menang Lawan Ahok

Soal Pilgub DKI 2017, PDIP : Calon Sedang dibahas, Yang Penting Harus Menang Lawan Ahok

pdip_kampanye.655x330

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan melakukan penjaringan untuk mencari bakal calon gubernur DKI Jakarta dalam Pilgub DKI 2017 nanti. Mereka pun optimis mampu mendapatkan sosok yang mampu mengalahkan Basuki T Purnama atau Ahok dalam perhelatan itu.

“Kriteria akan diputuskan, yang harus menang melawan Ahok atau siapa saja,” ujar Politisi PDIP TB Hasanuddin di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (8/3).

Dijelaskan olehnya, ada proses dan mekanisme di internal partainya sebelum memutuskan secara resmi soal Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti. Beberapa nama tengah diincar guna menaklukkan Ahok.

“Calon sedang dibahas,” ungkapnya.

TB Hasanuddin juga memprotes sikap Ahok. Terutama soal menekan PDIP untuk meminta Djarot Saiful Hidayat sebagai pendampingnya pada Pilgub nanti. Menurutnya, Ahok tidak pantas menekan sebuah partai untuk mau memberikan kadernya.

“Ada proses, diambil keputusan untuk dia dicalonkan dari PDIP, setelah melalui berbagai macam verifikasi,” paparnya.

Kalau Ahok ingin mendapatkan rekomendasi dukungan dari PDIP, sambungnya, Ahok harus mengikuti proses dan mekanisme. Tetapi Ahok sendiri lebih memilih maju melalui jalur independen dan menggaet calon wakilnya dari birokrat.

“Kalau Ahok minta ikuti prosedur itu. Tetapi saya dengar beliau memutuskan tidak seperti itu tapi mengambil wakil dari birokrat, itu hak beliau, kita serahkan sepenuhnya,” ungkapnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...