Home / Bola / Soal Pogba ke MU, Mourinho Akhirnya Buka Suara!

Soal Pogba ke MU, Mourinho Akhirnya Buka Suara!

“Bisa saya katakan manajemen klub bekerja hingga 75 persen dari yang saya minta. Saya meminta empat pemain dan mereka sudah memberinya tiga, jadi saya tenang” kata Jose Mourinho.

Soal Pogba ke MU, Mourinho Akhirnya Buka Suara!

Jose Mourinho memberikan sedikit komentar terkait rumor transfer Paul Pogba ke Manchester United. Hanya saja mantan pelatih Chelsea itu masih malu-malu, dengan mengatakan belum menemui titik terang terkait pembelian pemain timnas Prancis tersebut.

Sebenarnya sepekan belakangan rumor Pogba kembali ke Old Trafford terus menguat. Bahkan MU kabarnya siap memecahkan rekor transfer dengan membayar Pogba 103 juta pounds pada Juventus. Beberapa media bahkan sudah memastikan jika Pogba akan segera merapat ke MU.

“Saya tidak membantah tetapi juga tidak mengonfirmasi soal Pogba. Apalagi saya tidak suka membicarakan pemain dari klub lain. Pogba adalah pemain Juve bukan MU” kata Mourinho seperti dilansir Eurosport.

“Yang bisa saya katakan manajemen klub bekerja hingga 75 persen dari yang saya minta. Saya meminta empat pemain dan mereka sudah memberinya tiga, jadi saya tenang” tambah Mourinho.

Lantas bagaimana jika Pogba tak bisa merapat ke MU? Mourinho rupanya tak khawatir jika akhirnya Pogba gagal pindah ke MU. Terlebih selain Pogba, MU juga mengincar Nemanja Matic dan Blaise Matuidi.

“Kami tahu tipe pemain yang dibutuhkan tim dan sudah punya tiga kandidat. Saya yakin manajemen bakal bekerja keras mendapatkannya” pungkas Mourinho.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...