Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Soal PSSI, Menpora Hormati Putusan MA, Tapi..

Soal PSSI, Menpora Hormati Putusan MA, Tapi..

“Kami menghormati keputusan MA. Tetapi sampai sekarang kami belum mendapatkan petikan itu dari MA, sehingga kami masih belum bisa melangkah” ungkap Menpora Imam Nahrawi.

Soal PSSI, Menpora Hormati Putusan MA, Tapi..

Seperti yang diketahui jika PSSI kembali menang di jalur hukum, setelah sebelumnya menang di PTUN dan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT-TUN). Menpora Imam Nahrawi pun mengaku menghormati putusan dari Mahkamah Agung (MA).

“Kami menghormati keputusan MA. Tetapi sampai sekarang kami belum mendapatkan petikan itu dari MA, sehingga kami masih belum bisa melangkah” ungkap Imam Nahrawi, Kamis (24/3/2016).

Menurut Imam pihaknya masih berjuang untuk membangun federasi sepakbola Indonesia yang baru. Dia juga menjelaskan, pemerintah saat ini tengah berjuang untuk mewujudkan reformasi PSSI yang bersih dan lebih baik dibandingkan kepengurusan sebelumnya.

“PSSI telah berhasil mencetak pesepakbola yang handal di negeri ini, namun tubuh PSSI perlu untuk dikelola dengan lebih baik. Masyarakat butuh pertunjukkan sepakbola yang bersih, tidak ada pengaturan skor dan tidak didominasi oleh pihak tertentu” pungkas Imam Nahrawi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...