Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal Razia Rumah Makan, Ahok : Enggak ada Razia, Enggak ada Perda

Soal Razia Rumah Makan, Ahok : Enggak ada Razia, Enggak ada Perda

424._ahok

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama aatau biasa disapa Ahok menyebut kalau DKI tidak akan meniru Kota Serang yang membuat perda razia rumah makan selama Ramadan.

“Enggak ada razia, enggak ada perda,” papar Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (13/6).

Menurut Ahok, razia rumah makan selama puasa tidak tepat. Sebab, tidak semua warga beragama Islam dan tidak semua warga yang beragama Islam berpuasa karena alasan tertentu, misalnya sakit, manula, wanita haid, dan ibu menyusui.

“Saya mau tanya emangnya semua orang Muslim puasa? Ini perempuan kalau lagi datang bulan puasa enggak? Lalu enggak bisa cari makanan? Justru gini loh, saya sekolah Islam, orang puasa kalau makan sama orang yang nahan yang tidak puasa, pahalanya double,” jelasnya.

Seperti ramai diberitakan Saeni merupakan pemilik warung nasi di Serang, Banten. Ia harus meratapi nasibnya yang dirazia petugas Satpol PP Serang lantaran berjualan saat Ramadan.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...