Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Soal Razia Warung Makan, Puan Maharani : Seharusnya tidak dilakukan, Ada Norma-norma

Soal Razia Warung Makan, Puan Maharani : Seharusnya tidak dilakukan, Ada Norma-norma

421.puan-maharani-nih5_20150328_133015

 

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani berpendapat kalau razia warung makan yang tetap beroperasi normal selama bulan puasa seharusnya tidak dilakukan.

“Ada norma-norma yang kemudian tidak bisa dilakukan seperti itu, karena di bulan puasa ada juga musafir dan warga non-Muslim yang tidak menjalankan puasa,” ujar Puan usai menghadiri acara peluncuran buku “Birokrasi Digital” di Graha Pengayoman, Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta, Senin (13/6) malam.

Ia juga sepakat dengan pendapat yang menyatakan tentang penghapusan peraturan daerah yang melarang warung makan untuk beroperasi normal selama bulan Ramadhan.

Seperti diketahui sebelumnya ramai diberitakan seorang ibu penjual lauk di sebuah warung tegal (warteg) di Kota Serang, Banten, yang bernama Saeni (53) mencuri perhatian publik, karena satpol PP setempat merazia warung miliknya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...