Home / Berita / Ibu Kota / Soal Reklamasi, Ahok Bilang : Ada Mainan Baru Buat Orang yang Fitnah Saya

Soal Reklamasi, Ahok Bilang : Ada Mainan Baru Buat Orang yang Fitnah Saya

20140917_155523_ahok-usai-rapat-dengan-jokowi

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok menduga oknum yang mempertanyakan perjanjian dengan pengembang pemegang izin reklamasi ingin membuat dirinya tampak bersalah.

Menurut Ahok, hal ini tidak jauh berbeda dengan permasalahan sebelumnya, seperti pembelian sebagian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.

Ditambahkan olehnya, permasalahan kontribusi tambahan sebesar 15 persen itu membuat lawan politiknya memiliki amunisi untuk menyerang dirinya. Sebab, kata Ahok, mereka sudah tidak bisa lagi menyerangnya menggunakan RS Sumber Waras.

“Di satu pihak saya bersyukur soal reklamasi, jadi ada ‘mainan’ baru buat (orang) yang fitnah saya,” papar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (19/5).

Bukannya mundur, Ahok menantang orang yang tidak senang dengan dirinya untuk membuka ‘borok’nya. Dengan begitu, Ahok meyakini, saat Pilgub DKI 2017 isu negatif tentang dirinya akan habis.

“Fitnah saja, nanti anda akan bingung sendiri enggak bisa masuk (fitnahnya). Nanti saya cari lagi mainan baru supaya anda fitnah saya lagi,” imbuhnya.

 

 

 

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...