Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal Reklamasi, Sandiaga Uno Ingatkan Ahok, Mengapa?

Soal Reklamasi, Sandiaga Uno Ingatkan Ahok, Mengapa?

sandiaga uno88

 

Salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menilai kalau proyek reklamasi teluk Jakarta sebaiknya dihentikan. Sebab mega proyek itu dinilai tidak pro rakyat.

“Saat ini informasi yang ada masih simpang siur. Jadi sebaiknya ditunda dulu,” papar Sandiaga Uno saat ditemui di Sekretariat Pengurus Wilyah NU di Utan Kayu, Jakarta Timur, Sabtu (9/4).

Sandi mengingatkan kepada pemerintah untuk tidak melulu berpihak pada pengusaha yang dalam hal ini pengembang. Justru sebaliknya, pemerintah harus mempertimbangkan juga masyarakat yang terdampak dari mega proyek itu.

“Lihat apa yang terjadi pada rakyat sebagai pihak yang terdampak. Mungkin ada lebih dari 10 ribu nelayan yang terkena dampak,” jelasnya.

Disamping ditunda proyeknya, dia juga menilai ada baiknya masalah ini dikembalikan ke pemerintah pusat. Mengingat kasus ini melibatkan banyak pihak.

“Memang masalah ini pelik jadi harus banyak pihak yang dilibatkan untuk menyelesaikan,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...