Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Soal Relawan katanya Digaji, Anggota DPR ini Sindir Teman Ahok

Soal Relawan katanya Digaji, Anggota DPR ini Sindir Teman Ahok

586.teman ahok6446

Polemik soal dugaan dana aliran dana Rp30 miliar dari pengembang proyek reklamasi teluk Jakarta ke Teman Ahok belum tuntas, saat ini status Teman Ahok dipertanyakan.  Kalangan DPR menilai Teman Ahok tidak pantas lagi disebut relawan.

Mengapa?

Alasannya, Teman Ahok untuk menyukseskan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok dalam Pilkada 2017 sudah bersifat komersial.

Anggota Komisi II DPR Ahmad Riza Patria menuturkan, relawan seharusnya bekerja tanpa mengharapkan bayaran atau upah. Menurutnya, cuma pekerja yang berhak mendapatkan upah.

“Kalau sukarelawan tidak digaji, kalau digaji namanya pegawai karyawan,” kata Riza di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (22/6).

Oleh karena itu, politikus Partai Gerindra ini berharap Teman Ahok berani untuk bersikap transparan ke publik mengenai sumber dananya.

“Pada saatnya nanti akan terbuka, apakah Teman Ahok betul-betul sukarelawan yang didengungkan,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...