Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Soal Reshuffle, Golkar Tetap Tidak Kurangi Dukungan pada Pemerintahan Jokowi-JK walau Tak Masuk Kabinet

Soal Reshuffle, Golkar Tetap Tidak Kurangi Dukungan pada Pemerintahan Jokowi-JK walau Tak Masuk Kabinet

jokowi-jk

Soal kabar perombakan atau reshuffle kabinet pemerintahan Jokowi-JK kembali muncul ke permukaan usai Partai Golkar menetapkan kepengurusan yang sah dipimpin Ketua Umum Setya Novanto. Terlebih, sejumlah partai politik yang semula oposisi, sudah merapatkan barisan dan mendukung pemerintah.

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menilai kalau reshuffle kabinet dilakukan untuk mendongkrak produktifitas kerja kabinet pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla (JK). Parpol pendukung pemerintah menghormati apapun keputusan Presiden Jokowi dan Wapres JK dalam perombakan kabinet.

“Semua kita serahkan kepada presiden ketika ada reshuffle. Keinginan Golkar, reshuffle harus menjamin adanya efektivitas produktifitas kinerja kabinet,” ujar Idrus ketika menghadiri open house di kediaman Ketua DPR Ade Komaruddin, komplek Widya Chandra III, Jakarta, Rabu (6/7).

Tentang nama-nama kader partai beringin yang disebut-sebut bakal masuk lingkaran kabinet Jokowi-JK, Idrus tak mau menduga-duga. Cuma saja, dirinya menegaskan kalau Golkar bakal tetap mendukung program pemerintah meski tidak ada kadernya di dalam kabinet.

“Kalau masuk Alhamdulillah. Kalau enggak ya enggak mengurangi dukungan,” jelasnya.

Idrus pun menjelaskan kalau Partai Golkar menyerahkan sepenuhnya isu reshuffle ke Presiden Jokowi. Partainya tidak akan mencampuri hak prerogatif presiden.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...