Home / Berita / Nasional / Soal Reshuffle Jilid II, Johan Budi Buka Suara : Hanya Presiden Jokowi yang Tahu Kapan dilakukan

Soal Reshuffle Jilid II, Johan Budi Buka Suara : Hanya Presiden Jokowi yang Tahu Kapan dilakukan

presiden jokowi 33

 

Isu perombakan Kabinet Kerja jilid II kembali berhembus. Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut-sebut akan melakukan bongkar pasang kabinet dalam waktu dekat.

Menurut Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi bahwa hanya Presiden Joko Widodo seorang yang mengetahui kapan reshuffle jilid II akan dilakukan.

“Saya kira semua tahu dan teman-teman juga paham bahwa urusan reshuffle adalah domain ada di Presiden, dan yang saya yakin yang hanya tahu adalah Presiden,” ujar Johan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/3) seperti dilansir sebuah media online.

Johan juga menambahkan, Presiden Jokowi memang melakukan evaluasi terhadap kinerja seluruh menteri di Kabinet Kerja. Meski begitu, dia menilai evaluasi tersebut belum tentu berujung pada pergantian menteri.

“Apakah evaluasi berujung pada reshuffle atau tidak, sekali lagi saya sampaikan bahwa itu Presiden yang memutuskan dan yang tahu,” jelasnya.

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...