Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Soal Reshuffle, Menteri Yohana : Saya Pasrah Kalau dirinya akan diganti

Soal Reshuffle, Menteri Yohana : Saya Pasrah Kalau dirinya akan diganti

menteri Yohana_Yambise.

 

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise mengaku tidak terpengaruh dengan adanya isu soal reshuffle kabinet jilid II. Larangan keluar Jakarta buat para menteri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun direspons positif.

Diakui oleh Yohana kalau dirinya tetap menjalankan tugas seperti biasa, seperti misalnya menghadiri rapat bersama Komisi VIII DPR sebagaimana perintah Presiden Jokowi.

‎”‎Saya tidak terlalu gimana ya, tidak terpengaruh dengan isu (Reshuffle) ini, yang penting saya menjalankan tugas seperti biasa yang diminta Pak Presiden seperti sekarang, kita ikuti rapat kerja,” kata Yohana di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (26/7).

Lebih lanjut dikatakan, kalau Dirinya beberapa hari lalu dipanggil Presiden Jokowi ke Istana Kepresidenan, Jakarta.

‎”Presiden hanya melihat perkembangan saya perlu ditambah, keterlibatan masyarakat, LSM, itu saja, tidak masalah,” jelasnya.

Yohana pun pasrah kalau pada akhirnya dirinya adalah salah satu menteri yang diganti pada reshuffle kabinet jilid II nantinya.

“Presiden yang memilih, presiden berhak memberhentikan,” imbuhnya.

Tak :

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...