Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Soal Revisi UU KPK, Gerindra Buka Suara : Alhamdulillah, Ternyata Bukan Hanya Kita yang Menolak

Soal Revisi UU KPK, Gerindra Buka Suara : Alhamdulillah, Ternyata Bukan Hanya Kita yang Menolak

Gerindra44

 

Fraksi Partai Demokrat menyusul Gerindra menolak soal revisi UU KPK, kemudian disusul PKS yang juga mengisyaratkan akan melakukam hal yang sama. Ketua DPP Gerindra Desmond Junaedi Mahesa pun mendukung aksi putar haluan fraksi-fraksi lain itu.

“Alhamdulillah. Saya pikir, kami merasa bersyukur saja bahwa orang-orang ini kembali pada jalan yang benar,” kata Desmond di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (16/2).

Namun, sambung Desmond, sikap resmi mereka baru akan terlihat dalam Sidang Paripurna yang akan berlangsung pada Kamis (18/2) mendatang. Desmond berharap tak lagi sendiri menolak revisi UU KPK.

“Resminya besok Kamis. Ya kan besok paripurna, apa yang kemarin mereka terima di Baleg, yang cuma Gerindra menolak, apakah nanti di paripurna akan mereka tolak, jangan-jangan kita lagi sendirian kan?” ujar Desmond.

Demond pun memperkirakan akan ada voting untuk menentukan apakah akan direvisi atau tidaknya UU KPK. Dia berharap voting dilakukan secara terbuka apabila benar demikian.

“Ya musyawarah, akhirnya kalau enggak ketemu kita voting kan? Tidak mungkin ketemu kalau Gerindra menolak kan? Voting terbuka lah,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...