Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Soal Revisi UU KPK, Pesan SBY : Sampaikan ke rakyat, tetap Save KPK!

Soal Revisi UU KPK, Pesan SBY : Sampaikan ke rakyat, tetap Save KPK!

SBY

 

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta kepada para kadernya untuk menolak revisi undang-undang nomor 30 tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebab, saat ini belum terlalu penting untuk membahas revisi undang-undang KPK.

Pesan SBY ini disampaikan lewat politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul di Gedung DPR, Jakarta.

“Tetap save KPK, kamu (Ruhut) sebagai Menkopolhukamnya Demokrat, sampaikan ini ke rakyat. Ternyata ramai, saya menghadap lagi, kata bapak tolong kamu interupsi di Paripurna. Pesannya bapak (KPK), save KPK, tidak tepat membicarakan karena masih sensitif,” ujar Ruhut, Kamis (11/2).

Ditambahkan oleh Ruhut, revisi undang-undang KPK hanya memperlemah lembaga antirasuah itu. Bahkan dirinya juga sudah menyatakan kepada Menkumham Yasonna Laoly soal empat poin yang dianggap memperlemah KPK.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...