Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Soal Ridwan Kamil Akan Maju Pilgub DKI, Sandiaga Uno Bilang : Tidak Masalah…,Saya Sudah Putuskan Maju Melalui Gerindra

Soal Ridwan Kamil Akan Maju Pilgub DKI, Sandiaga Uno Bilang : Tidak Masalah…,Saya Sudah Putuskan Maju Melalui Gerindra

sandiaga

 

Politisi Partai Gerindra yang juga bakal calon gubernur DKI Sandiaga Uno buka suara soal wacana majunya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Pilgub DKI 2017. Sandiaga tidak mau berandai-andai soal majunya Ridwan yang dekat dengan Partai Gerindra itu.

Kalau Ridwan Kamil maju juga lewat Partai Gerindra, Sandi tetap akan maju juga lewat Partai Gerindra. Sandi tidak akan lantas beralih menjadi cagub independen.

“Saya sudah putuskan maju melalui Gerindra dan saya akan patuh terhadap keputusan itu. Bismillah saja,” ujar Sandi di kediaman tokoh masyarakat Tanjung Priok Sabri Saiman, di Jl Swasembada Barat 8, No 21, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (27/2) malam.

Diungkapkan oleh Sandi yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra bahwa partainya punya proses sendiri dalam menentukan cagub DKI. Tetapi kalau Ridwan adalah yang dicalonkan, itu tidak masalah bagi Sandi.

“Alhamdulillah kalau Gerindra memutuskan seperti itu (Ridwan jadi cagub dari Gerindra). Ini adalah proses enam bulan ke epan, bukan proses yang instan. Dari proses ini diharapkan nantinya Gerindra akan memunculkan nama-nama terbaik di penghujung proses,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...