Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Soal Ridwan Kamil Tak Jadi Ikut Pilgub DKI 2017, Ahok Bilang : Kami Nggak Ingin Salah Satu Hilang

Soal Ridwan Kamil Tak Jadi Ikut Pilgub DKI 2017, Ahok Bilang : Kami Nggak Ingin Salah Satu Hilang

ahok 55565

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok buka suara soal keputusan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang tidak jadi ikut Pilgub DKI 2017. Ahok mengapresiasi keputusan pria yang akrab disapa Emil itu.

“Ya saya pikir saya bisa mengerti kenapa Pak Ridwan Kamil memfokuskan di Bandung. Ya memang banyak pertimbangan juga,” ujar Ahok kepada wartawan di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (29/2).

Dikatakan Ahok kalau dirinya dan Emil berteman baik. Dia berharap bisa terus bertukar ilmu dan pengalaman dengan Emil soal mengurus daerah yang dipimpin.

“Kan kita teman baik. Kita enggak pengin salah satu hilang. Kita sama-sama sebagai teman berjuang untuk Indonesia-lah,” papar Ahok.

Ditambahkan pula, kita bisa saling belajar, kota-kota penting  tentu Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung. Kota-kota ini bisa salig belajar.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...