Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Soal Rossi vs Marquez, Honda Minta Semua Tenang!

Soal Rossi vs Marquez, Honda Minta Semua Tenang!

Honda meminta agar semua pihak tenang dalam menghadapi perseteruan Valentiono Rossi dengan Marc Marquez yang sempat terjadi.

Soal Rossi vs Marquez, Honda Minta Semua Tenang!

Seperti yang diketahui jika ketegangan antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez, memang belum menunjukan tanda-tanda akan mereda. Keduanya memang belum pernah bertemu secara langsung pasca-balapan terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Menanggapi kondisi yang tidak kunjung membaik, bos Honda Livio Suppo berharap semua pihak yang terlibat untuk menahan diri agar tidak memanaskan suasana. Honda memang menjadi yang paling dirugikan atas pertengkaran antara Rossi dan Marquez.

“Saya hanya berharap kekacauan ini akan segera berhanti dan setiap orang akan menjadi lebih tenang. Saya harap semua orang akan paham suatu saat nanti bahwa MotoGP tidak selalu mengenai hitam dan putih” ungkap Suppo.

Rossi menuduh Honda sebagai tim lemah yang mau diminta untuk mengawal Yamaha. Selain itu, Honda juga tengah di dalam tekanan karena dituntut untuk mengeluarkan data motor Marquez selama di Sepang. Padahal pihak penyelenggara MotoGP meminta Honda untuk tidak memublikasikan data tersebut.

“Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, waktu akan menunjukkan siapa yang benar” tambah Suppo seperti yang dilansir Crash, Rabu (18/11/2015).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...