Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal RPTRA, Ahok Beberkan Kalau Sebetulnya dibuat Dengan Filosofi Tiongkok, Ini Penjelasannya

Soal RPTRA, Ahok Beberkan Kalau Sebetulnya dibuat Dengan Filosofi Tiongkok, Ini Penjelasannya

ahok2537

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hari Rabu (5/4) ini meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Dharma Suci di Jakarta Utara. Sudah banyak RPTRA yang diresmikan, ternyata konsep yang digunakan merupakan konsep dari Tiongkok.

“RPTRA ini dibuat dengan filosofi Tiongkok sebetulnya,” ujar Ahok dalam sambutannya di peresmian RPTRA Dharma Suci, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (6/4).

Filosofi dari Tiongkok itu digunakan yakni soal interaksi sosial yang bisa menyingkap permasalahan. RPTRA merupakan wadah warga untuk saling mengerti permasalahan satu sama lain.

“Tiap-tiap rumah tangga punya kesusahan masing-masing, punya kitab suci masing-masing yang susah dimengerti,” papar Ahok.

Dengan adanya RPTRA itu, warga bisa saling mencurahkan keluhan dan akhirnya bisa dicarikan solusinya oleh pemerintah. Warga tak mampu secara ekonomi juga bisa berinteraksi di RPTRA.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...