Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal RS Sumber Waras, Fadli Zon Sindir Ahok Seperti Ini

Soal RS Sumber Waras, Fadli Zon Sindir Ahok Seperti Ini

Fadli-Zon66

 

Wakil Ketua DPR Fadli Zon menilai kalau Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tak bisa menyangkal lagi dalam kasus pembelian sebagian lahan RS Sumber Waras. Dia menilai sudah cukup terbukti pembelian itu merugikan negara.

“Menurut saya dalam hal ini kerugian nyatanya sudah jelas jadi bahwa dia (Ahok) terlibat langsung atau tidak langsung itu juga sudah nyata. Itu clean and clear,” paparnya di Gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Kamis (14/4).

Ditambahkan Fadli, jika saja Pemprov bersabar bertahan pada NJOP Rp 12 juta lebih tentu uang yang digelontorkan. Toh, kata dia, hak guna bangunan di lahan itu akan berakhir pada 2018.

“Kenapa kita persoalkan Sumber Waras karena ini angkanya besar Rp 755 miliar itu angka besar. Banyak orang hanya gara-gara ratusan juta bahkan puluhan juta bisa kena delik korupsi. Ini Rp 755 miliar, ini kan bukan uang Ahok. Ini uang rakyat. Oleh karena itu kita memang harus periksa (Ahok),” terangnya.

Untuk itu, Fadli berharap penegak hukum seperti KPK segera mengambil sikap terkait kasus ini dan menindaklanjuti laporan-laporan masyarakat yang datang.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...