Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Soal RS Sumber Waras, Politikus NasDem Bilang : BPK Sendiri Tidak Katakan Telah Terjadi Kerugian Negara

Soal RS Sumber Waras, Politikus NasDem Bilang : BPK Sendiri Tidak Katakan Telah Terjadi Kerugian Negara

rs sumber waras66

 

Anggota Komisi III DPR RI Taufiqulhadi mengikuti rapat konsultasi dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Di dalam pertemuan itu dinyatakan politikus NasDem tersebut bahwa BPK tidak mengatakan adanya kerugian negara dalam proses pembelian lahan RS Sumber Waras.

“BPK sendiri tidak mengatakan bahwa telah terjadi kerugian negara,” kata Taufiqulhadi di Gedung BPK, Jakarta, Selasa (19/4).

Ia mengakui BPK menyebutkan adanya persoalan Nilai Jual Objek Pajak (NJOP).

NJOP yang telah ada didata berada di Jalan Tomang, hal tersebut dianggap sesuatu yang berbeda.

“Tetapi itu apakah Rp 20 juta sudah benar NJOP nya? Juga tidak dijelaskan. Menurut saya Rp 20 juta itu juga masih debatable,” paparnya.

Ditambahkan olehny, tidak melihat adanya kerugian negara akibat persoalan NJOP itu. Tetapi, persoalannya adalah pada pembelian tersebut yang melampaui NJOP.

“Lantas kita pertanyakan kalau NJOP tak benar berapa yang benar. Mereka katakan Rp 20 juta terlalu mahal. Nah ini kan masih debatable semuanya bahwa tidak benar telah terjadi kerugian negara,” jelasnya.

“Dalam sebuah paparan yang menurut saya cukup jelas kalau prosedur ini dilakukan mungkin akan ada potensi lost. Tetapi tidak ada dikatakan bahwa telah terjadi kerugian negara,” lanjutnya.

Oleh kerena itu, ia meminta masyarakat jangan terburu-buru memberikan penilaian terhadap kasus tersebut dan lebih baik menyerahkan persoalan itu kepada penegak hukum.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...