Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Soal Ruang Tahanan Mewah, Jessica Dijebak?

Soal Ruang Tahanan Mewah, Jessica Dijebak?

“Kami menduga ini suatu skenario, rupanya selama ini Jesica di suruh masuk ke ruangan itu. Lalu di foto tanpa sepengetahuan Jesica. Barulah sekarang kami tahu apa maksud dan tujuan ini” ungkap Kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan.

soal-ruang-tahanan-mewah-jessica-dijebak

Tim kuasa hukum mempertanyakan ruangan tahanan mewah Jessica Wongso saat ditahan di Polda Metro Jaya. Kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan menegaskan Jesicca tidak pernah menempati ruangan tahanan mewah Polda Metro Jaya seperti yang ditunjukan JPU di persidangan.

“Soal Foto di ruangan mewah. Apa mungkin ada ruang tahanan semewah itu? Kalau benar itu ada harus di pertanyakan dari mana ruang tahanan semewah itu, dari mana negara mengganggarkannya”? kata Otto, Senin (17/10/2016).

Menurut Otto selama ini standar ruang tahanan yang diberlakukan oleh kepolisian tidak mempunyai sofa mewah dan fasilitas televisi layaknya kamar hotel. Dalam foto tersebut ruang tahanan Jessica diisi oleh sofa dan televisi. Bahkan dia meminta divisi Propam Polri untuk mengecek ruang tahanan mewah tersebut.

“Kalau ada ruangan mewah tersebut sudah selayaknya Divisi Propam atau Kapolda melakukan sidak untuk memeriksan ruang tahanan tersebut. Apa yang ditayangkan JPU soal ruangan tahanan Mewah itu adalah dapat berpotensi menjadi fitnah besar terhadap Kepolisian, karena menurut penuturan Jessica kepada saya itu bukan ruangan tahanan” tambah Otto.

Otto menegaskan di negara manapun ruang tahanan yang dimiliki oleh kepolisian tentunya tidak mempunyai fasilitas mewah seperti televisi dan sofa. Dia mengatakan ruang tahanan yang dipamerkan jaksa mengada-ada. Otto pun memberikan isyarat jika kliennya itu ‘dijebak’.

“Kami menduga ini suatu skenario, rupanya selama ini Jesica di suruh masuk ke ruangan itu. Lalu di foto tanpa sepengetahuan Jesica. Barulah sekarang kami tahu apa maksud dan tujuan ini” tegas Otto, seperti yang dilansir Detik.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...