Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Soal Seks, Perempuan di Tempat Ini Kalah Sama Boneka!

Soal Seks, Perempuan di Tempat Ini Kalah Sama Boneka!

Pria di tempat ini lebih memilih boneka dari pada perempuan asli.

Soal Seks, Perempuan di Tempat Ini Kalah Sama Boneka!

Seperti dilansir nextshark.com, fakta baru bahwa laki-laki di China makin tak tertarik dengan perempuan. Padahal konon jumlah perempuan China lebih besar dibanding laki-laki. Para pria di sini jatuh cinta pada boneka plastik telah menjadi hal yang biasa.

Di China sering terlihat di tempat-tempat umum, banyak pria yang membawa boneka plastik saat bepergian.  Zhang Fan laki-laki berusia 36, seorang pialang saham dari Beijing menganggap bahwa boneka perempuan itu adalah dirinya. Zhang menyatakan dirinya telah jatuh cinta pada boneka.

Tak sungkan, ia sering membawa boneka itu ke tempat untuk untuk berfoto bersama. Uniknya orangtua Zhang menyetujui hubungan cinta anaknya dengan boneka itu. Namun orangtua Zhang tetap meminta anaknya untuk menikah. Sayangya, Zhang menolak.

Soal Seks Perempuan di Tempat Ini Kalah Sama Boneka!

Alasanya pernikahan adalah hal yang terlalu mahal, sehingga ia memutuskan untuk mengakhiri pencariannya. Pemilik boneka lain mengklaim bahwa boneka plastik miliknya adalah seorang istri yang sebenarnya. Hal ini dialami oleh Li Chen yang berusia 58 tahun.

Sejak bercerai dengan istrinya 12 tahun lalu, ia melabuhkan pencarian cintanya pada sebuah boneka plastik yang dibelinya dengan cara kredit. Dan ia merasa menemukan sebuah cinta yang baru. Lantas apakah pria Indonesia juga akan lebih mencintai boneka? Semoga saja tidak!

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...