Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Soal Selingkuh, Ibu Raffi Ogah Ketemu Ayu Ting Ting!

Soal Selingkuh, Ibu Raffi Ogah Ketemu Ayu Ting Ting!

“Enggaklah, itu mah urusan rumah tangga” kata Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita (Kamis, 18/8/2016).

Soal Selingkuh, Ibu Raffi Ogah Ketemu Ayu Ting Ting!

Seperti yang diketahui jika isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kian santer diberitakan. Apalagi Ayu Ting Ting tak terlihat hadir saat perayaan ulang tahun anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad pada Senin (15/8/2016).

Ayah dari Ayu Ting Ting, Abdul Rozak sudah angkat bicara perihal kabar tersebut. Kini giliran ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita yang buka suara. Amy Qanita mengaku tak mau terlalu ikut campur perihal rumah tangga anaknya tersebut. Lantaran tak mau ikut campur, Amy Qanita juga tak mau menemui Ayu Ting Ting.

“Enggaklah (bertemu Ayu Ting Ting), itu mah urusan rumah tangga. Seorang ibu terlalu masuk ke dalam urusan pribadi anak, gimana ya. Ada porsinya” kata Amy Qanita, Kamis (18/8/2016).

Tak hanya itu, Amy Qanita juga tak mau mempertemukan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting untuk mencari kebenaran isu tersebut. Hal itu tak perlu dilakukan lantaran Amy Qanita yakin Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tak melakukan perselingkuhan.

“Enggak ya, karena beritanya mulai mengada-ada. Ada muatan yang enggak benar, enggak mungkinlah. Lagipula Garuda perusahaan besar”

“Enggak mungkin perusahaan besar ada orang nanya, terus dikasih tahu. Ini ya enggak mungkinlah perusahaan ditanya-tanya” tambah Amy Qanita.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...