Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Soal SK BIN Banyu Biru, Eros Djarot Buka Suara : Bukan Anak Saya yang Nyebarkan di Media Sosial

Soal SK BIN Banyu Biru, Eros Djarot Buka Suara : Bukan Anak Saya yang Nyebarkan di Media Sosial

sk bin banyu

Eros Djarot, ayah anggota BIN, Banyu Biru Djarot menyayangkan soal beredarnya SK pengangkatan Banyu Biru sebagai Anggota Dewan Informasi Strategis dan Kebijakan (DISK) BIN. Dirinya juga sudah mengetahui siapa penyebar SK di media sosial.

“Memang sebetulnya yang menyebarkan itu yang konyol. Yang menyebarkan itu kan akun pribadi, hukum yang menyebarkan itu. Kita tahu siapa yang main, nggak usah hard feeling. Itu urusan polisi,” ujar Eros Djarot, di Jakarta (3/2) seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan oleh Eros, bukan anaknya yang menyebarkan SK di media sosial. Ada orang-orang tak bertanggung jawab yang ingin mencari sensasi terkait jabatan baru Banyu Biru di BIN.

Karena sudah mengundurkan diri sebagai anggota BIN, saat ini Banyu lagi menyendiri.

“Dia kan public figur, dia pilih nyepi. Pembelaan diri tidak akan hasilkan apa-apa,” jelas Eros.

Lebih lanjut dikatakan olehnya, Banyu juga sudah menyampaikan pengunduran itu kepada Kepala BIN, Sutiyoso.

“Sudah ke Pak Sutiyoso, Beliau sudah tahu, terhitung tadi malam sudah, kemarin sudah dikirim (surat pengunduran diri),” ujarnya.

Dikatakan pula kalau pengunduran diri itu adalah langkah ksatria dari Banyu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...