Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Soal Status Kewarganegaraan Arcandra, Menkumham tegaskan : Penyelesaian Melihat Berbagai Aspek

Soal Status Kewarganegaraan Arcandra, Menkumham tegaskan : Penyelesaian Melihat Berbagai Aspek

Arcandra-Tahar-

 

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menyatakan pemerintah bakal mempertimbangkan berbagai aspek dalam menyelesaikan masalah kewarganegaraan mantan menteri ESDM Arcandra Tahar.

“Pemerintah terus pelajari dan melihat dari berbagai aspek, termasuk dengan melibatkan para ahli. Kami ingin membahas ini dengan baik agar jangan ada lagi hura-hura politik karena persoalan kecil,” jelas Yasonna di Jakarta, Sabtu (20/8).

Lebih lanjut dikatakan, pemerintah terus mengkaji semua kemungkinan terkait status Arcandra. Bisa saja dengan menggunakan “jalur normal” penetapan WNI sesuai pasal 9 Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2006 tentang Kewarganegaraan Republik Indonesia atau dengan “jalur cepat” seperti tertera di pasal 20 UU yang sama.

“Seluruhnya masih dikaji. Apapun yang dilakukan nantinya akan sesuai dengan hukum dan prosedur yang berlaku,” paparnya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...