Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal Taksi Online, Ahok Bilang : Kayak Prostitusi Online, Mungkin Tangkapnya Harus Kita Jebak

Soal Taksi Online, Ahok Bilang : Kayak Prostitusi Online, Mungkin Tangkapnya Harus Kita Jebak

ahok456

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah menekan taksi berbasis online untuk menaati Dinas Perhubungan. Ahok menjelaskan Pemprov DKI sudah berkali-kali melarang pengoperasian taksi online di Jakarta.

“Kita sudah ngelarang berapa kali kok. Tapi kalau kamu Grab, Grab, bagaimana? Kayak kita bilang ada prostitusi online gimana coba tangkapnya. Harusnya kita jebak. Mungkin ke depan akan mulai kita jebak. Kita kandangin loh,” ujar Ahok di Balai Kota, Senin (14/3).

ditambahkan Ahok, di sejumlah negara, contohnya Singapura, sejumlah taksi online didaftarkan. Disamping itu, kendaraan juga ditempel stiker yang menandakan bahwa mobil tersebut merupakan taksi online.

“Dia tempel. Kategori apa? Pelat kuning berarti kamu mobil rental. Kamu rental ya mesti bayar pajak juga. Boleh enggak ada mobil rental di Jakarta? Boleh. Tapi mesti aja pajak semua mesti ada. Mesti temple,” kata Ahok.

Seperti diketahui hari Senin (14/3) ini, ratusan sopir angkutan umum, mulai dari sopir taksi hingga bajaj melakukan aksi unjuk rasa di depan Balai Kota. Di dalam aksinya mereka menuntut, Pemprov DKI Jakarta untuk menutup aplikasi taksi online, Grab Car dan Uber Taxi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...