Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Artikel / Soal Tax Amnesty, Presiden Jokowi Optimis Periode Pertama Antusiasme Peminat Makin Banyak

Soal Tax Amnesty, Presiden Jokowi Optimis Periode Pertama Antusiasme Peminat Makin Banyak

presiden jokowi5556

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sangat percaya diri kalau pada pekan ketiga Agustus sampai awal September 2016 mendatang, antusiasme wajib pajak untuk menjadi peserta pengampunan pajak semakin banyak. Sekarang, katanya, sudah ada 344 WP yang mengikuti program ini dengan total harta Rp3,7 triliun.

Adapun alasan Presiden Jokowi, pada periode pertama pemberlakuan tax amnesty yang akan berakhir pada September 2016, tarif tebusannya sebesar 2%. Dan ini kesempatan bagi pengusaha untuk memutuskan sendiri bila menginginkan tarif tebusan hanya sebesar 2%.

“Menurut feeling saya, pada minggu ketiga Agustus atau awal September akan banyak sekali yang masuk,” ujarnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (1/8).

Diakui Presiden Jokowi, ia akan selalu mengecek perkembangan di lapangan terkait peserta tax amnesty. Baginya, 344 wajib pajak yang sudah melaporkan harta hingga Rp3,7 triliun tersebut masih terbilang kecil.

“Jadi minggu ketiga Agustus atau awal September akan banyak. Karena sampai saat ini peserta yang sudah daftar 344 orang, kecil. Saya mengajak, inilah saatnya kita partisipasi ke negara untuk kejayaan masyarakat Indonesia,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...