Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Soal Teman Ahok Sempat diamankan Otoritas Singapura, Haji Lulung bilang : Membuat Nama Indonesia Tercoreng

Soal Teman Ahok Sempat diamankan Otoritas Singapura, Haji Lulung bilang : Membuat Nama Indonesia Tercoreng

Haji-Lulung-Abraham-Lunggana6

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau biasa disapa Haji Lulung menyayangkan sikap dari pendiri Teman Ahok yakni Amalia Ayuningtyas dan rekannya Richard Handris Saerang yang dideportasi akibat melanggar aturan pemerintah Singapura.

Menurut Lulung, penahanan dua relawan Ahok tersebut membuat nama Indonesia tercoreng, terutama di kalangan negara-negara tetangga.

“Menyayangkanlah. Kita imbau, sebagai warga negara Indonesia yang baik, harus koordinasi. Apalagi ke negara tetangga,” ujar Lulung ketika dihubungi Senin (6/6).

Lebih lanjut Lulung meminta pendukung Ahok menghormati aturan hukum Singapura dan tidak bertindak seenaknya.

“Negara sana kan ada aturan sendiri, ada administrasi sendiri, ada hukum sendiri. Ditahan dan diperiksa wajar untuk bahan periksa harus lebih baik merencanakan sesuatu kegiatan. Harus ada izin dari Kedutaan di sana,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...