Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Soal Tembok Perbatasan, Trump Ngotot kalau Meksiko harus Bayari Pembangunannya

Soal Tembok Perbatasan, Trump Ngotot kalau Meksiko harus Bayari Pembangunannya

trump99

Bakal calon presiden Partai Republik Donald Trump diketahui melakukan kunjungan ke Meksiko, dan bertemu Presiden Meksiko Enrique Pena Nieto. Hal tersebut diharapkan oleh jajaran Partai Republik sebagai kesempatan bagus untuk menekan Meksiko untuk mau membiayai tembok perbatasan yang dicanangkan sebagai janji Trump apabila terpilih menjadi presiden Amerika Serikat selanjutnya.

Berdasarkan keterangan Presiden Pena Nieto, pertemuan mereka sama sekali tidak ada pembahasan terkait pembiayaan tembok perbatasan antara Amerika Serikat dan Meksiko.

“Pada awal perbincangan kami, saya menyatakan secara jelas jika Meksiko tidak akan membiayai tembok tersebut,” demikian tulisnya pada akun Twitter pribadi usai Trump menyelesaikan kunjungannya di Mexico City dan menuju Phoenix.

Walau demikian, cuitan Presiden Pena Nieto bertolak belakang dengan pidato Trump sesampainya di Phoenix.

“Meksiko akan membayar (biaya) tembok tersebut. Mereka masih belum tahu, namun pasti mereka membayar untuk tembok itu,” papar Trump di Phoenix, seperti diberitakan Channel News Asia, kamis (1/9).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...