Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Soal Tonjolan di Celana, Sandiaga Uno Minta Maaf

Soal Tonjolan di Celana, Sandiaga Uno Minta Maaf

“Saya minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam” kata sandiaga Uno. 

Soal Tonjolan di Celana, Sandiaga Uno Minta Maaf

Seperti yang diketahui jika sepekan terakhir, foto Sandiaga Uno mengenakan celana training gelap dengan tonjolan di bagian pribadinya terus menjadi viral di media sosial. Pro-kontra merebak menyikapi peredaran foto itu. Namun Sandiaga akhirnya berkomentar tentang kontroversi celana ini.

“Saya minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam” kata sandiaga, didampingi istrinya.

Dalam foto yang kini menjadi viral itu, Sandiaga terlihat memakai kaus polo berwarna hijau tosca dan celana panjang berwarna abu-abu. Dia tampaknya sedang blusukan menemui warga Jakarta. Bakal calon gubernur dari Partai Gerindra ini memastikan dia memakai celana dalam.

“Pastilah, masak enggak pakai” tambah Sandi, seperti dilansir Tempo.

Sandiaga menceritakan bahwa celana yoga pants itu merupakan hadiah ulang tahun dari istrinya dua tahun lalu. Selama ini kata dia, tidak pernah ada masalah saat ia mengenakan celana tersebut. Bagaimana nasib celana itu sekarang? Gara-gara insiden ini, Sandi berujar celana tersebut kini hanya dipakai menjadi pakaian tidur di rumahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...

2 comments

  1. Ini kerjaan dari tim Cyber lawan bang Sandi

    Photo aslinya gue tau kok bukan seperti ini

    Siap – siap disidangkan dan kena UU ITE gan

  2. aela yg beginian dibahas, gak ada bahan laen a