Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Soal Transportasi Online, Pemerintah Belum Akan Tutup Lagi Cari Solusi Terbaik

Soal Transportasi Online, Pemerintah Belum Akan Tutup Lagi Cari Solusi Terbaik

transportasi online5

 

Pemerintah saat ini tengah mencari jalan keluar untuk mengatur masalah transportasi konvensional dan online untuk menghindari konflik antara sesama pengemudi angkutan umum.

Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan mengungkapkan bahwa pemerintah belum akan menutup transportasi berbasis online seperti tuntutan para sopir angkutan umum konvensional dalam aksi demonstrasi hari Selasa (22/3).

“Kalau kita tutup angkutan umum online, berapa ratus lagi yang akan ribut? Tidak akan menyelesaikan masalah,” ujar Luhut Binsar Panjaitan saat jumpa pers di Kantornya, Jakarta, Selasa (22/3) seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan Luhut, pemerintah akan mencari jalan keluar dengan asas keadilan.

“Beri kita waktu menyelesaikan ini. Mengubah itu tak seperti membalik tangan,” jelasnya.

Ada beberapa skema yang akan ditawarkan pemerintah kepada perusahaan transportasi online. Di antaranya, transportasi online harus memiliki badan hukum, juga disarankan membentuk badan koperasi.

“Ada hal yang dipatuhi, harus ada berbadan hukum, kedua membayar pajak. Sehingga dengan demikian, angkutan umum online harus memiliki izin. Itu semua ada di UU No 20/2009,” paparnya.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...