Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Soal Tuduhan Lesbian, Kristen Stewart: Itu Urusan Saya!

Soal Tuduhan Lesbian, Kristen Stewart: Itu Urusan Saya!

Kristen Stewart
Kristen Stewart

Sudah menjadi rahasia umum kalau Kristen Stewart saat ini memiliki hubungan sangat dekat dengan Alicia Cargile, seorang produser efek visual Hollywood. Keduanya  kerap terlihat bermesraan, sehinga mencuat tuduhan kalau Kristen Stewart seorang lesbian alias  penggemar sesama jenis.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan wartawan, masalah ini langsung menjadi pertanyaan inti  yang diajukan kepada Kristen Stewart. Namun waniat ini tidak  mau berkomentar mengenai spekulasi preferensi seksualitasnya.  Ia tidak membantah tapi juga tidak mengakui secara terbuka kalau ia seorang lesbian.

“Biarkan itu menjadi urusan saya,” katanya.

Stewart mengaku sudah terbuka mengenai hubungannya dengan sesama jenis.  “Pertama, saya tidak menyembunyikan apa-apa. Cari saja saya di Google, pasti ketahuan saya sedang ngapain. Saya rasa tiga atau empat tahun mendatang, orang merasa tidak perlu mencari tahu apa yang menjadi orientasi atau prefensi seksualnya. Orang akan membuka dirinya terhadap sebuah hubungan karena mereka ingin melakukan saja, bukan sebagai pembuktian sesuatu,” komentar mantan kekasih Robert Pattinson itu.

Ditegaskan jika dirinya tidak pernah nyaman dengan pelabelan dan definisi yang orang berikan padanya. Ia juga sering heran jika orang sering terlihat terobsesi soal pelabelan ini.

Kristen Stewart bersama Alicia Cargile
Kristen Stewart bersama Alicia Cargile

“Saya kan seorang aktris. Saya memang hidup dalam lingkungan yang penuh dengan ambiguitas dan saya sangat menikmatinya. Jadi, saya tidak perlu woro-woro mengumumkan saya itu seperti apa, termasuk preferensi seksual saya. Saya hanya mengerjakan apa yang menjadi pekerjaan saya. Sampai saya memutuskan untuk membangun sebuah pondasi atau punya persepsi dimana publik harus menerimanya, saya tidak akan mengkonfirmasi apapun. Saya kan hanya seorang anak yang membuat film,” ujarnya dengan santai.

Dan, sebagai aktris, wanita asal Los Angeles ini mengaku sangat lega karena ia bisa melanjutkan karirnya, setelah kesuksesan sekaligus hingar bingar sekuel “Twilight” yang ia anggap merupakan periode mimpi buruknya.

“Jujur saja, masa-masa Twilight merupak periode penuh trauma di usia saya di awal 20. Masa itu membuat diri saya beku. Saya bangga saya sekarang bisa maju ke depan dan tidak stres berkepanjangan. Umur juga yang membantu saya menjadi lebih cerdas dan tenang.”

momen kemesraan Kristen dan Cargile
momen kemesraan Kristen dan Cargile

Orienstasi sex sesama jenis yang diperlihatkan Kristen dalam berhubungan dengan Alicia Cargile ini sempat mendapat pengakuan mengejutkan dari ibunya sendiri Jules Stewart. “Apa yang perlu dipersoalkan kalau ia berpacaran dengan sesama perempuan?,” kata Jules.

“Saya ini ibunya, dan saya mendukung apapun pilihannya. Terbukti ia sekarang sangat bahagia,” tambahnya.  Malah Jules mengaku telah bertemu dengan perempuan yang disebut  sebagai kekasih  Kristen. “Saya sudah bertemu dengan teman wanitanya, dan saya menyenangi perempuan itu!” – Mirror.uk

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dewi-perssik-ribut-sama-ayu-ting-ting-ini-reaksi-zaskia-gotik

Dewi Perssik & Ayu Ting Ting Ribut, Ini Reaksi Gotik

“Ini kan dunia hiburan, penuh gimmick. Santai lah di panggung” kata Zaskia Gotik, Kamis (20/10/2016). ...