Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal Ujian SD Ada tentang Pembunuhan & Perceraian, Ahok : Kalau Gurunya Ceroboh, Mesti Ada Sanksi

Soal Ujian SD Ada tentang Pembunuhan & Perceraian, Ahok : Kalau Gurunya Ceroboh, Mesti Ada Sanksi

308.ahok

Seperti ramai diberitakan ada soal ujian SD dimana bermuatan perkara pembunuhan dan perceraian. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mewanti-wanti guru yang berbuat ceroboh mengeluarkan soal tersebut dapat kena sanksi tak boleh mengajar lagi.

“Kalau gurunya ceroboh, mesti sanksi. Enggak boleh jadi guru bila perlu,” ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (24/5) kemarin.

Dijelaskan oleh Ahok, saat ini penjagaan bidang pendidikan sangat ketat diterapkan Pemerintah Provinsi DKI. Bila ada guru ceroboh mengeluarkan soal tak patut, maka guru yang bersangkutan bisa menjadi PNS biasa saja.

“Kalau guru yang macam-macam, enggak pantas jadi guru, akan kami keluarkan dari guru. Dia enggak boleh mengajar. Jadi PNS biasa saja, enggak boleh ada di sekolah, di pendidikan bila perlu,” terang Ahok.

Ditambahkan oleh Ahok, perkara soal tak pantas untuk anak SD itu sudah diurusi Dinas Pendidikan Jakarta. Ahok menyimpulkan guru yang bersangkutan telah kebobolan soal semacam itu bisa lolos. Seharusnya guru menyeleksi soal yang akan dikerjakan muridnya.
 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...