Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Soal ‘Ulah’ China di Natuna, Prabowo Sudah Ingatkan Jokowi!

Soal ‘Ulah’ China di Natuna, Prabowo Sudah Ingatkan Jokowi!

“Pak Prabowo sudah ingatkan Pak Jokowi pada debat capres lalu” ungkap Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Moekhlas Sidik.

Soal Ulah China di Natuna, Prabowo Sudah Ingatkan Jokowi!

Moekhlas Sidik menyayangkan insiden masuknya kapal penjaga laut China ke wilayah perairan Indonesia di Natuna. Bukan hanya menerobos wilayah kedaulatan Indonesia, kapal itu bahkan menghalangi kapal Kementerian Kelautan dan Perikanan yang berusaha menangkap kapal nelayan China.

(Baca Juga: Politisi Gerindra Terjun Dari Monas, Kalo KTP Ahok Cukup Buat Nyalon)

Kasus tersebut menjadi perhatian kita untuk menjaga kedaulatan NKRI, khususnya di wilayah perairan laut Indonesia dari ancaman negara lain. Pemerintah harus tegas dalam hal ini” ungkap Moekhlas, Jumat (25/3/2016).

Moekhlas menjelaskan masalah Natuna yang diklaim bagian dari wilayah Laut China Selatan sebetulnya sudah diingatkan oleh Prabowo Subianto. Peringatan itu disampaikan Prabowo kepada Joko Widodo dalam debat capres pada 22 Juni 2014 lalu.

Pak Prabowo sudah ingatkan Pak Jokowi pada debat capres lalu. Namun pada waktu itu Pak Jokowi menganggap bahwa Natuna yang diklaim masuk ke dalam Laut China Selatan itu bukan urusan Indonesia, melainkan urusan negara lain” tambahnya, seperti yang dilansir Kompas.

Dengan adanya insiden di Natuna tersebut, Moekhlas berharap Presiden Jokowi bisa segera sadar bahwa masalah klaim wilayah Laut China Selatan yang ikut menyasar Natuna tersebut menjadi kepedulian bangsa dalam menjaga kedaulatan wilayahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...