Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Soal Usulan Kemenpora Bentuk Yayasan Dana Olah Raga, Presiden Jokowi Menyetujuinya

Soal Usulan Kemenpora Bentuk Yayasan Dana Olah Raga, Presiden Jokowi Menyetujuinya

756.presiden jokowi dan atlet peraih medali olimpiade_istimewa

Presiden Joko Widodo (Jokowi) disebut sudah menyetujui gagasan untuk membentuk yayasan dana olah raga. Hal tersebut disampaikan Menteri Pemuda dan Olah raga (Menpora) di Istana Negara, Rabu (24/8).

Dengan adanya yayasan dana olah raga berbentuk badan usaha, Kemenpora diharapkan mampu mengembangkan sendiri dana yang dipunyai untuk memberikan penghargaan dan bonus kepada atlet berprestasi. Adapun sumber pendanaan nantinya beragam; mulai dari masyarakat hingga CSR perusahaan.

“Alhamdulillah, presiden baru saja menyetujui agar dibentuk yayasan dana olah raga,” ujar Imam Nahrawi di Istana Negara, Rabu (24/8) seperti dikutip dari sebuah media online.

Adapun salah satu yang menjadi fokus setelah terbentuknya yayasan dana olah raga ini adalah pengembangan olympic center yang dulu dikenal dengan PP PON Cibubur. Fasilitas itu dianggap sudah memenuhi standar dalam mempersiapkan atlet jelang event internasional.

‎”Kita akan punya yang namanya olympic center, pelatnas di sana, mulai tempat pelatihan, tempat tinggal, sampai dokter dan fasilitas lainnya sudah kita siapkan di Cibubur,” sambung Menpora.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...