Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal Vaksin Palsu di DKI, diduga Banyak ditemukan di wilayah Jaktim

Soal Vaksin Palsu di DKI, diduga Banyak ditemukan di wilayah Jaktim

vaksin-palsu-

 

Dinas Kesehatan DKI Jakarta masih terus menelusuri soal peredaran vaksin palsu di sejumlah fasilitas kesehatan swasta. Kepala Dinas Kesehatan, Koesmedi Priharto, menyatakan ada 35 fasilitas kesehatan swasta yang diperiksa.

“Hasil pemeriksaan diduga sebaran vaksin palsu ditemukan di 35 fasilitas kesehatan swasta terdiri dari rumah sakit, klinik, bidan, praktik mandiri dan bidan praktik bersama,” ujar Koesmedi di Balai kota, Jakarta, Jumat (1/7).

Ditambahkan olehnya, dari 35 fasilitas kesehatan swasta yang diperiksa, temuan vaksin paling banyak di Jakarta Timur. Pasca temuan vaksin palsu, ditegaska olehnya, semua fasilitas kesehatan yang memberikan layanan imunisasi baik program nasional atau tidak, wajib melaporkan kegiatannya secara berjenjang ke Puskesmas, Suku Dinas Kesehatan dan Dinas Kesehatan sesuai format yang telah ditentukan.

“Semua Puskesmas Kecamatan membuat Posko Pengaduan dan layanan imunisasi di Kecamatan masing-masing, dengan pendampingan dari IDAI Jaya,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...