Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Soal Vaksin Palsu, Politikus PDIP ini Dukung dibentuknya Pansus, ini Alasannya

Soal Vaksin Palsu, Politikus PDIP ini Dukung dibentuknya Pansus, ini Alasannya

vaksin-palsu-

 

Komisi IX DPR mewacanakan dibentuknya panitia khusus (pansus) untuk mengusut kasus vaksin palsu. Pansus tak hanya melibatkan Komisi IX yang membidangi urusan kesehatan, tapi juga Komisi III yang menangani bidang hukum.

Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Masinton Pasaribu mendukung wacana pembentukan pansus tersebut untuk membongkar kasus vaksin palsu.

“Saya setuju, harus ada pansus vaksin palsu dan peredaran obat-obatan palsu. Bagaimanapun ini dampaknya meluas bagi masyarakat, baik kaya maupun miskin,” ujar Masinton di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (17/7).

Ditambahkan olehnya, kalau nanti pansus vaksin palsu terbentuk maka fokus kerjanya tidak hanya pada sektor kesehatan. Dia mengharapkan pansus juga menyentuh aspek penegakan hukum bagi pengedar dan pengguna vaksin palsu.

“Kita harap DPR bisa merealisasikan pansus ini dan bisa melakukan penyelidikan terhadap jaringan pengedar vaksin dan obat palsu yang selama ini disalahgunakan oknum dokter dan rumah sakit,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...