Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal Vaksin Palsu, Wagub DKI Djarot : Jahat banget, Pelakunya Harus dihukum Berat

Soal Vaksin Palsu, Wagub DKI Djarot : Jahat banget, Pelakunya Harus dihukum Berat

Djarot_Saiful_Hidayat_23

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku belum mendapat informasi soal adanya vaksin palsu yang diduga beredar di empat rumah sakit di Jakarta. Walau demikian, Djarot menyatakan vaksin palsu adalah bentuk kejahatan besar.

“Mudah-mudahan tidak ya karena itu jahat banget, itu meracuni betul oleh karena itu, siapapun itu harus dihukum berat. Dinkes dan BPOM untuk melakukan penyisiran kembali,” ujar Djarot di Jakarta, Selasa (28/6).

Untuk itu Djarot berharap penyisiran peredaran vaksin palsu tak hanya dilakukan pada kasus sekarang saja, tapi juga yang lalu. Djarot berharap warga tidak khawatir karena pemprov menjamin keaslian vaksin.

“Kami jamin, kami jamin tapi tetap untuk RSUD ya kita tetap waspadai. Kami tetap menjamin. Kalau tidak begitu, mana bisa dipercaya, bahaya loh vaksin palsu itu, kalau ada yang sampai main-main dan itu secara sengaja dilakukan otomatis tidak hanya kita pecat tetapi kita pidanakan,” papar Djarot dilansir Antara.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...