Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Soal Wacana Sumbangan Rp20 Miliar dari Setiap Caketum Golkar, Wapres JK : Saya Bilang Jangan, Karena Mahal

Soal Wacana Sumbangan Rp20 Miliar dari Setiap Caketum Golkar, Wapres JK : Saya Bilang Jangan, Karena Mahal

wapres JK6

 

Wakil Presiden M. Jusuf Kalla (JK), yang juga politikus senior Partai Golongan Karya (Golkar), tidak sepakat dengan aturan pemberian sumbangan berjumlah miliaran rupiah dari setiap calon ketua umum partai berlambang pohon beringin itu.

“Saya bilang jangan, karena mahal. Dan, jangan semua yang mendaftar calon ketua umum harus mahar,” ujar Wapres di Jakarta, Kamis (21/4) seperti dilansir Antara.

Menurut Wapres JK, aturan pemberian sumbangan dari setiap calon ketua umum itu, dapat berpotensi memunculkan kader yang tidak berkompeten, namun karena memiliki uang membuatnya mampu mencalonkan diri.

“Bahwa dia berpartisipasi itu boleh, tetapi jangan nanti calon itu hanya orang mampu. Nanti ada orang yang baik, tetapi tidak mampu,” jelasnya.

Wapres JK pada Kamis siang, menerima kunjungan dari Ketua Penyelenggara Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar Theo L. Sambuaga.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...