Home / Berita / Regional / Soal Wakilnya ditolak Pemkot Surabaya, Ridwan Kamil : Semua Sudah Selesai, Tidak Perlu Telepon Risma

Soal Wakilnya ditolak Pemkot Surabaya, Ridwan Kamil : Semua Sudah Selesai, Tidak Perlu Telepon Risma

ridwan kami33l

Seperti diketahui kalau Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memang berkicau soal apa yang dialami Wakil Wali Kota Oded M Danial ketika berkunjung ke Surabaya. Menurut Emil, demikian biasa disapa, dirinya hanya sebatas menyesalkan saja. Pemkot Bandung sendiri sudah menganggap selesai dan siap menerima kunjungan Pemkot Surabaya yang akan studi banding mengenai raskin atau pengaturan beras miskin.

“Saya mah baik-baik saja orangnya. Karena Pemkot Surabaya datang ke Bandung diterima baik-baik. Desember 2015, kita menerima tim Pemkot Surabaya yang ingin studi banding terkait manajemen raskin (beras miskin). Ya manajemen raskin kita (Pemkot Bandung) kan juara se-Jawa Barat kerena bisa gratis,” jelas Emil di Bandung, Rabu (24/2).

Ditambahkan kalau dirinya merasa tidak perlu mengontak Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma. Semua sudah selesai.

“Nggak usahlah,” imbuh Emil.

 

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...