Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Soal Wali Kota Jakut, Ahok Bilang : Saya Becanda Kok, Cuma Ledekin Dia

Soal Wali Kota Jakut, Ahok Bilang : Saya Becanda Kok, Cuma Ledekin Dia

ahok89076

 

 

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok buka suara menanggapi curhatan Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi di akun sosial media Facebook. Ahok hanya mengingatkan, agar Rustam bekerja secara profesional.

“Saya tanya ke dia (Rustam) apa betul (curhatan) ini dari Bapak, terus dijawab iya katanya. Saya mau jelaskan ke teman-teman kalau saya enggak main politik. Saya chat sama dia. Tapi saya enggak bilang ke dia kalau itu sudah berpolitik. Kalau orang politik begitu,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (25/4).

Ahok mengaku tidak mempermasalahkan curhatan Rustam di Facebook. Asalkan, kinerjanya sebagai wali kota Jakarta Utara sudah benar.

“Kalau orang ada main politik itu begitu. Dia lama main politik, jadi aktivis tersinggung dia. Enggak ada masalah kok, saya sederhana kok. Kalau mau curhat, politik enggak dukung saya enggak ada masalah. Yang penting kerjaan lu beres. Kalau kerjaan lu enggak beres lu bohongin terus itu yang masalah. Air laut enggak masuk dibilang masuk ya masalah,” jelas Ahok.

Ahok juga menambahkan apa yang dilontarkannya ketika rapat pimpinan (Rapim) beberapa waktu lalu terkait dengan pendukung Yusril hanya bercanda kepada Rustam Efendi. Namun tidak tahu, kalau hal itu membuat tersinggung Rustam.

“Enggak (merasa bersalah), justru saya bingung, saya becanda kok disitu. Saya juga tahu dia (rustam) enggak ada hubungan sama Yusril, saya cuma ledekin dia,” ujarnya.

Ia menduga, Rustam tengah bermain politik akibat ucapannya terkait masalah banjir yang melanda DKI Kamis 21 April 2016 lalu. Karena, saat ini Ahok mempertanyakan kepada Rustam terkait adanya air laut yang menggenangi kawasan pesisir Jakarta Utara.

“Padahal yang lain ngakak. Kamu lihat saja videonya. Saya ngomong, mana ada banjir? Saya tanya satu-satu. Memang air laut masuk? ‘enggak pak’. Kok katanya ada air laut yang masuk? Makanya gue ledekin, wah jangan-jangan ini sekongkol sama Yusril kalau begitu. Terus dia (Rustam) bilang, ‘enggak pak enggak pak’. Makanya kita ketawa. Saya pikir dia tahu kok kita bercanda,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...