Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Software Microsoft Dynamics CRM Bisa Analisa Brand Lewat FB?

Software Microsoft Dynamics CRM Bisa Analisa Brand Lewat FB?

Microsoft memberikan satu tambahan dalam software aplikasi bisnis Dynamics CRM (Corporate Relationship Management), yakni Social Engagement.

Software Microsoft  Dynamics CRM Bisa Analisa Brand Lewat FB

Seperti keterangan dari General Manager Microsoft Dynamics, Haresh Khnoobchandani mengatakan jika fitur ini memungkinkan perusahaan pengguna tools Social Engagement menganalisa brand mereka dengan cara mendengarkan pelanggan lewat jejaring sosial.

“Bisnis saat ini harus menyesuaikan dengan konsumen yang baru, karena konsumen kini punya banyak platform salah satunya adalah jejaring sosial” ungkap Haresh Khnoobchandani, belum lama ini.

Seperti yang juga dikutip Kompas, Social Engagment dijelaskan oleh Haresh bisa menerjemahkan apa yang sedang menjadi perbincangan di jejaring sosial menjadi aksi sekaligus memberikan petunjuk bagi perusahaan akan apa yang mesti mereka lakukan. Sementara itu Shania Chia selaku Solutions Lead Microsoft Dynamics Microsoft APAC, mempergakan bagaimana sistem bisa mengerti sentimen analisis di jejaring sosial.

“Sentimen negatif bisa dimasukkan ke dalam Dynamics CRM dan perusahaan bisa memberikan respon. Pengguna juga bisa merespon untuk memerintahkan seseorang untuk menindaklanjuti, atau melabelinya untuk mengambil tindakan di kemudian hari” ungkap Shania, Jumat (18/9/2015).

Selain memberikan gambaran tentang apa yang sedang menjadi perbincangan di jejaring sosial, tools ini juga diklaim Microsoft bisa membantu seller dalam mencari insight tentang pasar. Social Engagement pada dasarnya adalah tools bernama Social Listening yang direbrand oleh Microsoft pada April lalu.

Produk ini diperbarui dengan antarmuka yang diubah dan kemampuan filtering tambahan, serta dashboard yang lebih sederhana dan mudah dibaca. Lewat tools Social Engagement, perusahaan bisa mencari topik tertentu dengan keyword dan memunculkan keyword tersebut yang terdapat di jejaring sosial seperti Facebook Page atau Twitter.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...