Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Sofyan Djalil Angkat Bicara : Saya Kaget Percakapan Itu diperdengarkan ke Publik

Sofyan Djalil Angkat Bicara : Saya Kaget Percakapan Itu diperdengarkan ke Publik

sofyan djalil

Beberapa hari belakangan ini ramai diberitakan seputar Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Sofyan Djalil menelepon Direktur Utama PT Pelindo II Richard Joost Lino pada Jumat (28/8). Sambungan telepon terjadi saat penyidik Bareskrim Polri menggeledah ruangan Lino, di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ternyata tanpa sepengetahuan Sofyan, Lino memperdengarkan percakapan lewat telepon itu kepada para wartawan yang memang yang mengerubunginya. Sofyan pun kaget ketika tahu bahwa itu diperdengarkan ke publik.

“Saya dapat SMS ke beberapa menteri, saya ingin tahu apa yang terjadi rupanya dia buka ke wartawan, saya enggak tahu sama sekali, saya telepon karena empati aja, kok Lino digeledah? Tapi itu tidak etis (memperdengarkan percakapan)!” ungkap Sofyan di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Senin (31/8).

Seperti diketahui, Kantor Lino di Tanjung Priok, Jakarta Utara digeledah pada Jumat (28/8). Saat itu Lino baru pulang rapat dan kaget ketika mendapati kantornya digeledah.

“Jadi marah-marah dia kan. Kebetulan dia bicara depan wartawan. Kesannya seolah-olah bagaimana gitu. Sebenarnya lagi emosi saja dia,” tambah Sofyan.

Terkait tentang Lino yang mengancam mundur, Sofyan tak berkomentar. Namun demikian dia belum laporkan peristiwa ini secara khusus kepada Presiden Joko Widodo.

“Yang laporkan kan ada menterinya (BUMN) sendiri,” tutur Sofyan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...