Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Solid State Drive Berkapasitas 6 TB dari Fixstars

Solid State Drive Berkapasitas 6 TB dari Fixstars

Solid State Drive (SSD) berkapasitas 6 TB dari Fixstars menjadi perangkat penyimpan data dengan ruang penyimpanan terbesar di dunia. Fixstars, produsen hardware menyediakan SSD 2,5 inci dengan kapasitas 6TB yang akan dikapalkan untuk pelanggan di Amerika Serikat pada akhir Juli 2015.

Dilansir Phys, Senin (11/5/2015), Fixstars SSD-6000M menggunakan memori flash 15 nanometer yang dikemas dalam form factor 2,5 inci. Perangkat penyimpan data ini bisa membaca atau read 540MB per detik serta menulis (write) dengan kecepatan 520MB per detik.

Fixstars, perusahaan yang berkantor pusat di California mengklaim bahwa perangkat mereka bisa menghadirkan performa I/O tinggi untuk akses sekuensial sepanjang masa hardware tersebut. SSD terbaru ini mampu mendukung rekam video, pencitraan medis, analisis big data, infrastruktur jaringan dan aplikasi industri.

“Sejak kapasitas SSD kami kini dapat bersaing dengan hard drive high-end, kami merasa produk kami bisa menarik perhatian dari data center,” tutur Satoshi Miki, CEO Fixstars. Awal tahun ini, Fixstars mengumumkan bahwa mereka mulai menjual perangkat SSD-1000M 1TB dan SSD-3000M 3TB di pasar Amerika Utara.

Belum diketahui berapa banderol harga perangkat SSD berkapasitas 6 TB tersebut. Belum diketahui pula apakah SSD terbaru ini akan dipasarkan di negara lainnya selain Amerika Serikat.

Sumber :okezone.com

Below Article Banner Area

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...