Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Solo di Bom, Ini Reaksi Walikota Risma!

Solo di Bom, Ini Reaksi Walikota Risma!

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini memberikan komentar terkait bom bunuh diri di Solo.

Solo di Bom, Ini Reaksi Walikota Risma!

Menurut Risma masyarakat berperan besar dalam mencegah terorisme, radikalisme, maupun gerakan ekstrimis lainnya. Hal ini kata Risma, dapat membantu pemerintah memberantas terorisme. Risma juga menegaskan bahwa dirinya tidak ingin bom bunuh diri di Solo merembet ke Surabaya.

“Tidak bisa mengandalkan TNI, Polri, dan pemerintah mencegah terorisme dan radikalisme sebab peran masyarakat sangat dibutuhkan. Setiap saat kita harus bersama-sama mencegahnya dan jangan menunggu kejadian. Ini sangat penting agar lingkungan selalu terjaga dari ancaman kekerasan apa pun” ungkap Risma seperti yang dilansir Antara, Kamis (7/7/2016).

Risma tidak ingin wilayahnya dimasuki teroris. Dia pun meminta perangkat kampung, terutama ketua RT lebih aktif mengontrol warga pendatang. Selain itu, Risma juga mengajak masyarakat untuk tidak pernah lelah berhenti berdoa agar Surabaya tetap aman, kondusif, dan tidak terganggu ancaman apa pun.

“Ketua RT harus berperan lebih aktif, khususnya kepada warga pendatang. Ada tamu, lapor dan tetangga yang tidak aktif sosialisasi harus didatangi, termasuk mengecek kartu keluarga. Doa saya setiap hari adalah berharap Surabaya aman dan tidak ada segala bentuk kekerasan apa pun di sini” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...