Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Sony Akui Ada Masalah Layar Pada Sony Xperia Z5 Compact

Sony Akui Ada Masalah Layar Pada Sony Xperia Z5 Compact

sony xperia z5 compact white

Beberapa minggu lalu, ada laporan dari para pengguna Sony Xperia Z5 Compact jika mereka mengalami masalah dengan touchscreen pada smartphone mereka. Yang menarik adalah masalah itu hanya dialami oleh model putih. Sekarang, perusahaan itu mengakui adanya masalah tersebut.

“Kami sadar tentang laporan dari sejumlah kecil pengguna yang mengalami masalah input sentuhan pada Xperia™ Z5 Compact puti mereka,” kata perusahaan Jepang itu dalam sebuah pernyataan resmi. Mereka mengkonfirmasi jika masalah itu tidak mempengaruhi smartphone lain.

Sony juga mengungkap jika masalah itu berkaitan dengan software dan sebuah update baru akan dirilis untuk memperbaikinya. Update itu akan tersedia lewat software dukungan yang mereka sediakan untuk pengguna yaitu PC Companion dan Bridge Mac mulai dari minggu 44, atau minggu depan (26 Oktober). Walaupun waktu pastinya tergantung dari wilayah dan operator seluler.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...