Home / Tekno / Internet / Sony Ingin Android Miliki Tombol Restart

Sony Ingin Android Miliki Tombol Restart

LG G2 Pakai Android 6.0 Marshmallow

Karena Android sebagai platform smartphone yang paling banyak digunakan, tidak mengherankan Google ingin menyertakan berbagai fitur sebanyak yang mereka bisa. Sayangnya Android versi Lollipop ke atas tidak memiliki sebuah fitur yang mengizinkan pengguna merestart smartphone atau tablet mereka.

Padahal banyak orang pastinya menginginkan fitur ini. Sayangnya Google tidak menyertakan fitur ini sehingga para pengguna harus mematikan dan menghidupkan smartphone Android mereka secara manual. Padahal fitur ini berguna terutama jika smartphone atau tablet kita macet.

Saking bergunanya fitur ini Sony bahkan meminta Google menyertakan fitur ini. Perusahaan itu baru-baru ini memposting permintaan di issue tracker yang dirilis Google.

Sayangnya, Google tidak tertarik untuk menyertakan fitur ini. Google pernah menutup tiket untuk permintaan serupa di forum mereka, pada dasarnya menolak permintaan ini. Alasan Google menolak menyertakan fitur ini belum diketahui. Jadi bagaimana menurut Anda, apakah fitur ini harusnya disertakan di Android?

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...