Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Sony Kembangkan Baterai Smartphone Dari Sulfur

Sony Kembangkan Baterai Smartphone Dari Sulfur

sony

Sony sudah lama menjadi pemain besar dalam teknologi baterai. Dua dekade lalu, mereka menjadi yang pertama yang merilis baterai Li-ion secara komersial. Beberapa tahun ini, nama Sony sedikit memudar di bisnis baterai. Tapi jika rumor terbaru ini benar, maka beberapa tahun ke depan Sony akan kembali ke bisnis baterai. Rupanya perusahaan itu sedang mengembangkan baterai seluler yang lebih baik dengan menggunakan sulfur sebagai pengganti lithium.

Baterai berkapasitas besar milik Sony ini dikatakan dibuat berdasar sulfur dan bukan lithium. Secara teori dikatakan baterai sulfur bisa menyimpan energi 40 persen lebih banyak dibandingkan baterai lithium. Tentunya tidak mudah membuat baterai sulfur, karena kalau mudah maka baterai sulfur sudah pasti beredar di pasar saat ini.

Selain itu dikatakan jika baterai sulfur ini bisa menawarkan kapasitas yang sama dengan baterai lithium tapi dengan ukuran 30 persen lebih kecil. Tentunya hal ini membuat para produsen bisa menciptakan lebih tipis ke depannya. Rumor itu tidak menyebutkan kapan Sony berencana merilis baterai itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...