Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Sony Klaim Berhasil Ciptakan Drone Tercepat di Dunia

Sony Klaim Berhasil Ciptakan Drone Tercepat di Dunia

 

pesawat tanpa awal (drone) buatan Sony
pesawat tanpa awal (drone) buatan Sony

Sony melakukan uji terbang terhadap drone miliknya baru-baru ini. Pesawat tanpa awak itu lepas landas secara vertikal sebelum melakukan terbang keliling. Drone buatan Sony ini merupakan produksi  perusahaan drone milik mereka yang disebut Aerosense. Ini adalah sebuah perusahaan patungan dengan startup robotika Jepang ZMP.

Pada saat pengumuman, Sony mengatakan kepada The Wall Street Journal bahwa idenya tidak menjual drone, tapi untuk menjual layanan bisnis drone.

drone sony2

Pada Selasa, 25 Agustus 2015, Journal melaporkan bahwa mesin yang menyenangkan itu bisa terbang nonstop selama dua jam, dengan kecepatan maksimum 106 mph (170 km/jam) dan dapat membawa beban hingga 22 pound (10 kilogram). Drone ini dapat digunakan untuk survei dan kebutuhan lainnya.  Sony mengklaim drone ini merupakan pesawat tanpa awak tercepat di dunia.

drone sony1

 

Adapun terkait rencana konkret untuk pemasaran mesin terbang ini, Sony belum bersedia untuk berkomentar.
Ke depan akan menarik untuk melihat – saat drone menjadi lebih umum – seberapa jauh kinerja drone ini dibandingkan unsur estetikanya

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-280115-750x420-750x420

Anggota Wantimpres : Kesederhaan dari Presiden Jokowi Petut ditiru

  Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Sidarto Danusubroto mengatakan kalau sikap sederhana Presiden Joko Widodo ...