Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Sony Pertimbangkan Produksi Smartphone di India

Sony Pertimbangkan Produksi Smartphone di India

sony lavender

Sony mungkin akan segera memproduksi smartphone di India. Sony India Managing Director Kenichiro Hibi berkata bahwa perusahaan itu sangat serius mempertimbangkan untuk mulai membangun fasilitas pabrik di India.

Tindakan ini muncul untuk memenuhi inisiatif “Make in India”, yang diprakarsai oleh Perdana Menteri Narendra Modi, untuk mendorong bisnis-bisnis untuk memproduksi barang di India dan bukan mengimpor produk-produk dari negara lain. Sejak itu, beberapa perusahaan mulai menunjukkan ketertarikan untuk mulai membuat pabrik di India, termasuk Foxconn. Samsung sudah memproduksi smartphone berbasis Tizen, Z1 di India. Sony sepertinya segera bergabung dengan kedua perusahaan itu.

“Tentunya, berkat inisiatif kuat dari Modi, entah bagaimana kami harus menyesuaikan dengan arah dan strategi negara ini. Kami sedang berdiskusi tentang bagaimana kami bisa mendukung arah negara ini. Saat ini, kami belum memiliki pendapat spesifik. Kami dengan serius meneliti bagaimana cara kami memenuhi permintaan PM,” kata Hibi.

Hibi tidak mengatakan tanggal dan jumlah investasi yang akan mereka berikan untuk pabrikan ini. Tapi dia berkata bahwa rencana mereka akan terwujud dalam dua tahun ke depan.

Sumber: GSM Arena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...